Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Tulisanku kali ini berisi kan kata kata bijak yang berasal dari tokoh tokoh terkenal yang karena keberhasilan dalam kemanusiaan.
Sepintas Kata kata dibawah ini kayak kata kata biasa padahal sangat besar makna nya untuk menjadi motivasi dan inspirasi sobat tulisanku.






Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (dari Aldous Huxley)

Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (dari Agatha Cristie)

Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (dari Joey Adams)

Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (dari Charles A. Lindbergh, Jr.)

Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (dari John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)

Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (dari Paul Valery)

Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (dari Alex Winter)

Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik. (dari Fonttenelle)

Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (dari Danton)

Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (dari Aristoteles)

Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (dari Voltaire)

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (dari Bernard M. Baruch)

Kalau manusia berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (dari John Steinbeck)

Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (dari Pliny the Elder) 


Mungkin itu saja dulu Tulisanku tentang beberapa kata-kata bijak, semoga bermanfaat dan bisa dipahami  pesan pesan yang disampaikanNya.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Kata Kata Bijak"