Informasi tentang Android dan banyak lagi. ada kisah misteri yang seru dan ada renungan untuk kita resapi dalam kehidupan ini. Dan ada juga kumpulan kata-kata yang menarik untuk Anda baca

Cara Mudah Internet GSM Dengan Andromax Tool Terbaru, Tanpa Root

by Ujang Purkon , at 12:33 PM , has 41 komentar
Cara Mudah Internet GSM Dengan Andromax Tool Terbaru, Tanpa Root...
Cara Internet GSM Andromax Tool dengan Mudah. Aplikasi Andromax Tool yaitu sebuah aplikasi untuk hp Smartfren yang memiliki berbagai fungsi, seperti agar hp Andromax bisa akses internet dengan koneksi GSM (Sim 2) tanpa perlu Anda root Hp Andromax kesayangan Anda, dan juga aplikasi ini bisa digunakan untuk root dan unroot Andromax dengan mudah karena pada aplikasi andromax tool ini sudah tersedia CWM. Aplikasi Andromax tool dapat juga digunakan untuk cek apakah sudah di root atau belum di root di ponsel Andromax.

Download Andromax Tool Terbaru. Bila Anda ingin internetan GSM pada ponsel Andromax kesayangan, Anda tentu harus download aplikasi Andromax Tool terlebih dulu yang disediakan dibawah. Andromax Tool ini suport untuk semua Hp Android dari Andromax, seperti Andromax G, Andromax G2, Andromax C, Andromax C2, Andromax C3, Andromax V, Andromax i, Andromax U, Andromax U2, Andromax T, Andromax Z, Andromax i2, Andromax U2, New Andromax V, Andromax i3, Andromax i3S, New Andromax G, New Andromax V3s, Andromax C2S.

Baca juga: Cara Root, Unroot dan Pasang CWM dengan Aplikasi Andromax Tool

Berikut cara internet GSM Andromax dengan Andromax Tool:

- Pertama, Anda wajib Download Andromax Tool terbaru dibawah ini.
- Setelah Anda berhasil unduh file andromax tool yang disediakan dibawah ini, Anda ekstrak dulu kemudian install dan buka aplikasi Andromax Tool v2.0





- Kemudian masuk ke menu Switch SIM, untuk dapat mengakses internet GSM 


- lalu hilangkan tanda ceklis RUIM, lalu tekan ok

Aplikasi Andromax Tool Terbaru

 - Andromax Anda akan secara otomatis pada APN Sim 2, seperti pada contoh SS ini.

Aplikasi Andromax Tool Terbaru


- Lalu aktifkan data bila sudah selesai


Aplikasi Andromax Tool Terbaru

dan hasilnya Anda sudah dapat menggunakan paket data Internet GSM di Andromax, seperti pada contoh SS dari Andromax G milik saya walaupun hanya dapat sinyal internet EDGE dan bukan 3G atau 4G karena memang hardware Andromax G pada SIM 2 sebatas EGDE saja.

Aplikasi Andromax Tool Terbaru

Itulah cara mudah internet GSM dengan menggunakan aplikasi Andromax Tool yang dapat di download disini. Selamat mencoba sobat semua. Silahkan Anda kembali kunjungi kembali blog Tulisanku untuk mendapatkan informasi tips dan trik Android serta Harga Android terbaru dan terupdate.
Cara Mudah Internet GSM Dengan Andromax Tool Terbaru, Tanpa Root
About
Cara Mudah Internet GSM Dengan Andromax Tool Terbaru, Tanpa Root - written by Ujang Purkon , published at 12:33 PM, categorized as Android , tips dan trik . And has 41 komentar
41 komentar Add a comment
di c2 gk work gan gmana solusinya
Reply Delete
Work gak nih di c3si
Ane ga work di c3si, gimna gan cranya, root dlu ga?
Delete
Reply Delete
di c2 ane juga engga work ni gan solusi?
Reply Delete
di i hisense kok ngak bisa di ubah internet pakai gsm..
Reply Delete
bikin bootloop kagak nih?
selama ini saya coba ga pernah bootloop kok gan
Delete
Reply Delete
Di Andromax V kok force close terus ya mas pas click SWITCH SIM? Ada penjelasan nya lagi mas?
Makasih...
klo FC biasanya karena memori RAM terlalu sedikit sisanya, coba aja restart dlu gan
Delete
Reply Delete
di andromax c kok gak work gan? solusinya??
Itu ane pake andromax C gan... gak work nya gmna?
Delete
Reply Delete
udah pernah ada yang work ga ...mas ?
Reply Delete
blum work gan,, solusi.a....???
Reply Delete
Gan ini sama kya di root / ga gan ??
Reply Delete
di U3 bs ga gan?
Reply Delete
work gan di andromax C tapi sinyal nya gabisa 3G/HSDPA ya? biar bisa gimana gan ?
Reply Delete
Minta apk andromax tool buat c3s
Reply Delete
klo gak sukses root nya gimana solusinya gan??
Reply Delete
Di i3 masih tanda tanya.....solisanya masteeer????
Reply Delete
klo di andromax Es bisa gak... aku udh download andromax tloos versi baru tapi gak bisa kalo di pencet SWITC SIM.. langsung keluar
Klo untuk Andromax Es ga usah pake tool juga bisa dengan cara masuk ke pengaturan
Delete
Reply Delete
Admin.
Saya pakai andromax c hisense.
Pas di APNs nya kok layar hitam aja, tiada pilihan apa2.
Mohon arahannya.
Di apn nya tgl klik aja tombol menu
Add apn baru
Delete
Reply Delete
Oiya satu lagi, pas di tampilan hapus ceklist, pas klik ok ada pesan :
Cdma deactivate success
Gsm no change in subscription
Mohon pencerahannya juga.
Tk admin.
tapi berhasil internet gsm kan?
Delete
Reply Delete
Ngga ada tulisannya sya sdh ganti apnnya tapi ngga work
#solusinya
Reply Delete
mantap gan work di andromax C saya
Reply Delete
di max c2 WORK gak ya gan ? terimaksih :)
Reply Delete
Bisa tapi Ko leq yahh Gan, Saya pake kartu 3
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TULISANKU
Some Rights Reserved | Contact Us | Disclaimer | Privacy Police theme design by tulisanku