Informasi tentang Android dan banyak lagi. ada kisah misteri yang seru dan ada renungan untuk kita resapi dalam kehidupan ini. Dan ada juga kumpulan kata-kata yang menarik untuk Anda baca

Kamus Gaul Terbaru dan Terlengkap 2016

by Ujang Purkon , at 7:45 AM , has 2 komentar
Kamus Gaul Terbaru dan Terlengkap 2016...
Inilah kamus gaul dan kata-kata gaul terlengkap yang sering digunakan pada anak remaja dan terkadang orang dewasa juga ada yang menggunakan bahasa gaul pada masa yang modern ini. Dan istilah gaul ini juga sering digunakan untuk  berinteraksi dengan yang sering menggunakannya atau juga bisa menjadi sebuah teguran atau sapaan atau juga bisa dijadikan sebagai sindiran.

Nah untuk itu Sobat harus mengetahui dari istilah kata-kata gaul untuk dapat memahami apa yang di maksud dari arti kata kata gaul pada kamus gaul itu :

Keles
Bahasa gaul dari "kali"
Contoh "Ga gtu juga Keles" = "Ga gtu juga kali"

Cabe Cabean
Istilah untuk anak remaja perempuan yang nakal dan suka nongkrong dijalanan

Terong Terongan
Istilah untuk anak remaja laki-laki yang nakal dan suka nongkrong dijalan

Bingit
Bahasa gaul dari "Banget""

Rempong
Bahasa gaul dari "Ribet"

Peres
Istilah gaul dari "Palsu" atau "bohong"

Kepo
Istilah gaul untuk serba ingin tahu

Couldi
Istilah untuk "Galau"

Cuco
Yang berarti "Cakep" atau "keren"

Akika
Kata Gaul Yang Berarti "Saya" atau "aku"

Jayus
Yang berarti "Tidak Lucu"

Ember
Kata Gaul dari "Memang"

Suteralah
Kata Gaul dari "Sudahlah" atau "Biarlah"

Lamreta
Kata Gaul dari "Lama"
Contoh "Lamreta Bingit" artinya "Lama Banget"

Afgan
Asal mulanya dari sebuah judul lagu yang popularkan oleh Afgan yaitu Sadis.
arti kata gaul Afgan = Sadis

Alay
Anak Lebay atau Anak Layangan yang suka kelayapan.
Namun bianya diperuntukkan untuk yang Narsis dan penuh sensasi

Bais
Asal dari kata Abis atau Habis.
Jadi arti kata dari Bais = Habis

Boil
Asal kata dari Mobil.
Arti kata Boil = Mobil 

Curcol
Curhat Colongan

Cius Mie Apah?
Hasil plesetan dari kata Terus Demi Apa

Asber
Hasil dari kepanjangan Asal nyamber

Meprek
Dari istilah sunda yang berarti bersetubuh.

Gaje
Asal mula katanya dari enggak jelas

Titi DJ
Yang berarti = Hati hati dijalan

Logika
Kepanjangan dari = Lo Pergi Gw Merdeka.
Artinya kamu pergi saya bebas

FLU
Kepanjang dari = Falling Love You atau Falling in Love With You
Artinya jatuh cinta padamu

PHP
Kepanjangan dari Pemberi Harapan Palsu.
Yang bias diartikan sebagai omong kosong

Kam Se U Pay atau Kamseupay
Yaitu dari kepanjangan dari KAMpungan SEkali Udik dan PAYah.

LDR
Kepanjangan dari bahasa inggris = Long Distance Relationship.
Yang berarti Pacaran jarak jauh 

Unyu Unyu
Yang berarti Lucu atau menggemaskan

Bokap
Kata lain dari Ayah

Nyokap
Kata lain dari Ibu

Bonyok
Merupakan dari gabungan Bokap dan Nyokap yang berarti Bapak dan ibu sebagai Orang tua

Woles
Asal kata dari Slow yang dibaca secara terbalik dari belakang menjadi Wols dan plesetannya menajdi Woles.
Yang artinya Santai.

Otre
Yang berarti Oke.

Modus
Kepanjangan dari kata "Modal Dusta"

Macan
Kepanjangan dari Manis dan Cantik

Cepe deh
Plesetan dari Kata Cape Deh 

Andi Lau
Kepanjangan dari ANtara DIlema dan gaLAU

JJS
Jalan jalan Sore

JJM
Kepanjangan dari Jalan-jalan Malam

Berondong
Istilah kata ini biasanya ditujukan kepada Laki Laki muda atau masih remaja.

Bispak
Kepanjangan dari kata BISa di PAKai
Namun hati-hati karena istilah kata ini biasa dipakai oleh wanita nakal atau PSK

Bondan
Kepanjangan dari kata Bocah Edan.

BT
Barter (istilah di sosmed di forum jual beli  biasanya)

Bete
Singkatan Kata Boring Total

GPL
Singkatan dari kata Gak Pake Lama

Gretongan
Yang berarti Gratisan

Heri
Kepanjangan dari kata Heboh Sendiri

Hoax
Kata ini biasanya diartikan Bohong atau yang berarti hanya isu belaka atau juga info yang tidak jelas kenyataannya

Hugel
Yaitu kepanjangan dari kata Hubungan gelap yang berarti selingkuh.

DL
Kepanjangan dari kata Derita Lu

Ilfeel
Yang berarti hilang perasaan atau menjadi tidak suka

Imelda
Yaitu kepanjangan dari kata Item MEngkiLap DAkian

Intel
Kepanjangan kata dari kata Indomie Telur yang biasanya digunakan oleh anak-anak kostan

Jablay
Kepanjangan dari kata Jarang dibelai yang identik digunakan pada wanita malam

Bangkotan
Yang berarti Tua

Jaki

Kepanjangan dari kata Jalan kaki

Barbuk
Kepanjangan dari kata Barang Bukti

Basbang
Kepanjangan dari Basi Banget

BoAm
Kepanjangan dari kata BOdo AMat

KamSeUdIN
KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

Kere
Yang berarti lagi gak punya uang

Cabut
Kata yang berarti mengajak pergi dari tempat

CDMA
Cape Dech… Males Ahh…

Itulah Kamus Gaul Terbaru dan Teralay Terlengkap 2016. Dan jangan lupa untuk membaca Daftar Lagu Terbaru dan terbaik. Atau Baca juga Kata Kata Mutiara.
Kamus Gaul Terbaru dan Terlengkap 2016
About
Kamus Gaul Terbaru dan Terlengkap 2016 - written by Ujang Purkon , published at 7:45 AM, categorized as Kumpulan Kata Kata . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
yang admin ini, yg "cius demi apa?' artinya bukan " terus, demi apa' itu salah seharunya " serius, demi apa?" getohhh
Reply Delete
Artikel yg bagus -- Ahmadhany
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TULISANKU
Some Rights Reserved | Contact Us | Disclaimer | Privacy Police theme design by tulisanku