Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Aplikasi Android Browser Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Android Browser Terbaik dan Terpopuler

Tulisanku. Untuk Anda ketahui browser adalah perangkat lunak yang merupakan berguna untuk Anda dapat berselancar di internet. Sekarang telah banyak sekali bermunculan aplikasi untuk browsing dengan fitur yang berbeda beda dengan keunggulannya masing - masing.

Browser pada perangkat seperti di Android sangat dibutuhkan alias wajib untuk dipasang karena dengan browser tersebut amat sangat berguna. Dengan Aplikasi Browser tersebut Anda dapat melakukan apa saja, seperti mencari informasi atau berita dengan cepat, dapat menyimpan file dengan mudah, chatting dengan teman bahkan Anda dapat mendownload dengan cepat.

Ini dia Aplikasi untuk browsing terpopuler dan terbaik :

Opera Mobile

Anda mungkin sudah tidak asing lagi untuk browser yang satu ini karena sebelumnya perangkat Opera mobile sudah dapat di nikmati di handphone yang mendukung java atau pun symbian. yups perangkat ini yang biasa kita kenal sebagai Opera Mini memang cepat untuk kita gunakan berselancar di internet.
Anda pun wajib untuk memasang perangkat Opera ini dan Anda cukup mendownlodnya secara gratis di play store Android Anda dan Opera ini juga ada beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Firefox

Tidak jauh dengan firefox windows, di Android juga firefox ini sangat cocok dan cepat untuk kita gunakan untuk browsing. keunggulan firefox ini juga sudah suport dengan Flash player.
Anda dapat mendownloadnya di Google Play Store atau di websitenya di www.mozilla.com dengan gratis alias tanpa biaya.

Google Chrome

Walaupun bisa dibilang baru, tapi Google Chrome di sebut-sebut sebagai web browser terbaik saat ini dengan banyaknya pengguna Android yang menginstalnya.
Google Chrome juga sangat cepat dalam mengakses website, Oleh karena itu, Predikat Aplikasi Android terbaik layak disandangkan.
Anda dapat mendapatkan dan mengiinstal secara gratis di Google Play Store Android Anda.

UC Web Browser

Dengan fitur yang menarik UC browser menjadi browser yang cukup populer saat ini. Banyak fitur yang menarik didalamnya, seperti, Anda dapat menyimpan file dalam U disk di UC Browser, Banyak situs-situs yang disajikan di UC Browser dan banyak lagi.
Di Google Play Store Anda dapat gratis untuk menginstalnya.

Skyfire

Fitur-fitur dalam Skyfire mungkin tidak dapat ditemukan di Aplikasi Browser yang karena di Skyfire Anda dapat melakukan streaming video dengan berbagai jenis file video.
Skyfire dapat Anda download dan instal dari website itu sendiri secara gratis di www.skyfire.com.

Nah itu dia Aplikasi Android terbaik dan terpopuler 2013.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Browser Terbaik dan Terpopuler"