Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah BBM di Komputer Atau Laptop

Cara Mudah BBM di Komputer Atau Laptop

Cara Mudah BBM di Komputer (PC) Atau Laptop sobat sangat mungkin bisa lakukan. Sobat yang mungkin lelah dengan Hp BB yang biasanya seharian BBMan dan ingin mengetik di komputer atau laptop Sobat karena lebih nyaman dengan tampilan yang besar juga, inilah artikel yang akan mengupas tentang  Cara Mudah BBM di Komputer Atau Laptop.

Yang Pertama, Sobat harus mempunyai aplikasi blackberry gratis Soti Pocket Controller Pro yang harus di instal di PC atau laptop Sobat tentunya. Software tersebut berjalan layaknya Desktop Manager, namun keunggulan dari fitur didalam software ini lebih lengkap dari Desktop manager.

Jika fitur didalam blackberry desktop manager Sobat hanya diberi pilihan untuk menyinkronkan data, file manager serta service standar yang lain. Namun didalam soti pocket controller pro Sobat bisa seutuhnya dapat terhubung seluruh manfaat serta fitur pada Blackberry, serta BBM tentunya. Belum sampai disitu, fitur-fitur lain seperti Telpon, e-mail, SMS, Browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger juga bisa dibuka melalui software tersebut.

Setelah Sobat selesai meng-installnya, Sobat mesti menginstal kembali aplikasi sama pada smartphone blackberry Sobat. Aplikasi ini cocok dengan versi os blackberry 4. 6 atau dengan yang versi diatasnya atau yang paling terbaru.


Untuk menjalankan atau mengoperasikannya inilah Tips dan Trik Cara Mudah BBM di Komputer Atau Laptop, dan ikuti langkah berikut ini :

  1. Sobat harus download soti pocket controller pro di http ://www.soti.net/pcpro/default.aspx. Dan sebelum Sobat download, terlebih dulu mesti isi data formulir yang disediakan. Setelah itu baru install di komputer atau laptop Anda
  2. Kemudian, Sobat download serta install aplikasi soti pocket controller pro di blackberry yang Anda punyai. Sobat dapat melewati dengan mengunjungi http ://www.soti.net/pcprobb/default.aspx atau http ://pro.soti.net dari browser blackberry Sobat, atau download dari blackberry appworld http ://appworld.blackberry.com/webstore/content/13746 lang=en.?
  3. Jika Sobat sudah mendownload serta menginstalnya, langkah selanjutnya, Sobat tinggal menggerakkan software ini pada komputer dengan cara menghubungkan blackberry anda ke pc dengan menggunakan konektor media yang memberi dukungan blackberry Sobat, seperti halnya dengan kabel data.
  4. Lalu selanjutnya Sobat buka software Soti Pocket Controller Pro pada pc atau Laptop dengan menghubungkan Hp BB Sobat pula, lalu disini tentukan media koneksi yang sesuai melewati usb atau wifi sesuai dengan keinginan Sobat. Sistem koneksi beserta sinkronisasi juga dapat berjalan secara otomatis.
Selesai dan selamat menikmati BBMan di Pc atau Komputer atau Laptop Sobat Tulisanku.
Dan baca Cara Install BBM dengan Bluestacks di Laptop atau PC sobat.

Sumber : cara install bbm, cara instal bbm, cara bbman di komputer, cara bbman di laptop, cara bbman di pc, install bbm, instal bbm, cara bbman,

Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mudah BBM di Komputer Atau Laptop"