Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016


Sudah sejak lama menjadi tradisi di seluruh dunia setiap orang mengucapkan Selamat tahun baru ke setiap orang terdekat mereka, saudara, kerabat, pacar, pasangan Anda, istri, suami, atau ke teman dan sahabat Anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru juga tidak hanya diberikan dari individu, namun perusahaan atau instansi swasta dan pemerintahan juga memberikan ucapan selamat tahun baru untuk memberikan motivasi kepada pekerja atau pembaca-nya agar menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Berikut Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016 :

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Orang Tua

Tahun Boleh Berganti, akan tetapi ayah dan ibu tetap tak tergantikan untuk selamanya. Happy new year for Papa and Mama.

Tahun demi tahun telah ku lewati dengan belaian dan kasih sayang mu, di tahun yang baru ini tiada kata lain untuk terus selalu berbakti padamu. Selamat tahun baru...

Mungkin di tahun 2015 aku banyak salah dan khilav. Namun di tahun yang baru ini Aku akan berusaha membahagiakan mu. Ayah - Ibu, Selamat Tahun Baru, Semoga di tahun yang baru ini keluarga kita senantiasa dalam kebahagiaan. Happy New Year 2016

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Sahabat atau Teman Terdekat Anda

Bintang dilangit ikut berkedip bagai kambang api yang ikut menyambut tahun baru ini, jangan kalah dengan bintang, mari kita sambut tahun baru ini dengan keceriaan. Happy New Year Friend.

Tahun boleh berganti, suka dan duka boleh datang dan kembali, tapi Aku akan tetap menjadi sobat mu walau tahun berganti 1000x lagi sekalipun. Happy New Year My Best Friend

Sebelum operator sibuk, sebelum Aku berubah pikiran, dalam keadaan tersenyum untuk menggapai tahun baru yang sudah di depan mata, Aku ucapkan selamat tahun baru kawan.

Kenangan manis di tahun lalu biar lah terulang kembali di tahun baru ini, kenangan pahit kita lupakan dan kubur sedalam-dalamnya, mari kita sambut tahun baru 2016 dengan keceriaan ini kawan, Selamat Tahun Baru 2016

Selamat Tahun Baru Kawan, Semoga di tahun baru ini kita dijauhkan dari segala keterpurukan dan didekatkan dengan semangat untuk bangkit dan maju untuk memperoleh kesuksesan di tahun ini.

Keceriaan dan kebahagian ini semoga dapat kita rasakan sampai akhir tahun. Happy New Year My Friends

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar, Kekasih, atau Pasangan Anda

Happy New Year My Love, kasih sayang mu sepanjang tahun tidak akan cukup aku ungkapkan dengan sepenggal kata ini, Wish you the best di tahun baru ini sayang.

2013 sudah berlalu, tidak ada kata dan kisah selain dirimu yang membuat hati ini bergetar. Ku ingin sambut tahun baru ini bersama dengan kebahagiaanmu untuk selamanya. Selamat Tahun Baru My Love

Tahun telah berganti, namun ketulusan dan cinta tak bisa tergantikan bersama-mu. Happy New Year Cinta

Pengalaman pahit biarlah berlalu dan jangan terulang di tahun baru ini, tapi kebahagiaan dan keceriaan ingin selalu mengiringi bersama mu kasih. Happy New Year My Love.

Nah itulah Kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016 yang juga cocok untuk anda kirimkan lewat SMS, Social media, Email atau yang lainnya.

Selamat Tahun Baru Sobat Tulisanku 2016, Semoga Kalian selalu mendapatkan semangat dan kebahagian dalam kehidupan Anda.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016"