Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Upgrade OS Android ke Versi Terbaru Simple

Cara Mudah Upgrade OS Android ke Versi Terbaru Simple

Cara Upgrade OS Android. Android merupakan sistem operasi terbaik saat ini menyisihkan operasi sistem lainnya seperti Java, Symbian, atau Windows Phone. Android juga memiliki banyak fitur yang sangat lengkap. Perkembangan Android juga semakin canggih dari sistem operasi Android sebelumnya seperti Proyo, Gingerbread, Ice cream Sandwich, Jelly Bean dan yang terbaru Android Kitkat. (baca juga: daftar harga Android Kitkat murah terbaru)

Cara Mudah Upgrade OS Android Simple. Dan bagi Anda yang ingin mengupgrade Os Android, sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan dengan tanpa menggunakan komputer/laptop dan juga tanpa root juga, karena Android sendiri menyediakan fitur/menu untuk upgrade Os Android ke versi terbaru. (baca juga: Cara Install Android Kitkat for PC/Laptop)

Berikut Cara upgrade Android mudah dan simple:

Pertama Anda masuk ke menu "setting" atau "pengaturan" lalu masuk ke menu "About Phone" atau "Tentang Ponsel"


Kemudian masuk ke menu "Pembaruan System" atau "System Update"


Lalu "sentuh periksa versi baru sekarang", tunggu sampai proses pengecekan selesai. Bila proses telah selesai dengan keterangan Up To Date, berarti menandakan bahwa OS Anda sudah di OS versi terbaru.


Tetapi apabila Anda mendapatkan perintah untuk menginstall/mendownload, berarti Anda diperintahkan untuk mengupgrade ke Versi OS Android terbaru. Dan pilih jika ingin diupgrade dan kembali jika Anda ingin membatalkannya. Proses instalasi upgrade ini biasanya memakan waktu yang cukup lama, namun tergantung dari koneksi internetnya juga.

Dan jika sudah selesai proses instalasi, maka Hp Android Anda akan me-reboot otomatis dan biarkan hingga Smartphone Anda hidup kembali dengan sendirinya dengan Os Anda terbaru.

Itulah Cara mudah dan simple Upgrade Os Android terbaru dari Tulisanku. Selamat mencoba.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Upgrade OS Android ke Versi Terbaru Simple"