Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Baru Root dan pasang CWM Andromax mudah dengan Andromax Tool v2.0

Cara Baru Root dan pasang CWM Andromax mudah dengan Andromax Tool v2.0

Cara Mudah Root Andromax pakai aplikasi Andromax Tool v2.0. Aplikasi Andromax tool merupakan sebuah aplikasi dengan berbagai fungsi, mulai dari sebagai aplikasi yang dapat mengecek hp sudah di root atau belum dengan check root status, dapat dengan mengaktifkan internet GSM  andromax tool tanpa root yang sudah di tulis pada artikel sebelumnya untuk melihat cara dan langkah gampangnya, dan fungsi lainnya yaitu aplikasi ini dapat digunakan untuk root dan unroot hp Andromax yang akan di jelaskan dibawah ini.

Cara root mudah dengan Andromax Tool. Aplikasi Andromax Tool ini bisa digunakan untuk ponsel andromax series dengan tipe Andromax G, Andromax G2, Andromax C, Andromax C2, Andromax C2S, Andromax C3, Andromax V, Andromax i, Andromax i2, Andromax i3, Andromax i3S, Andromax U, Andromax U2, Andromax T, Andromax Z, New Andromax V, New Andromax G, New Andromax V3s.

Inilah langkah-langkah dan cara mudah root dan pasang CWM hp Andromax dengan aplikasi andromax tool terbaru:

- Pertama download aplikasi Andromax Tool terbaru yang disediakan dibawah
- Lalu install dan pasang andromax tool pada hh Andromax agan.
- Selanjutnya buka aplikasi andromax tool, kemudian masuk ke menu Root/CWM, lalu pilih Root Device (Anda akan akan diarahkan untuk mendownload framaroot yang tentunya membutuhkan koneksi internet)



- Jika sudah Anda masuk ke aplikasi framaroot lalu pilih SuperSu -> Gandalf dan klik Ok dan akan di arahkan untuk restart hp Andromax Anda.
- Bila sudah cek apakah sudah ada aplikasi SuperSu, bila sudah ada berarti root Anda telah berhasil dan untuk memastikan, Anda dapat cek dengan membuka aplikasi Andromax tool lalu pilih Check Root Status.



- Bila sudah berhasil root, Anda kemudian pasang CWM dengan klik Install CWM Recovery yang selanjutnya Anda akan mendapat pesan "System akan melakukan download dan menginstall CWM Recovery sesuai versi Android Anda", lalu install untuk melanjutkan.




- Jika sudah berhasil install CWM, Anda coba matikan ponsel Andromax lalu masuk k CWM dengan tekan volume bawah (-) dan tombol on/off secara bersama - sama. bila Anda masuk CWM berarti Anda sudah berhasil root dan pasang CWM.
- Selesai

Itulah cara baru root dan insall CWM mudah dengan menggunakan aplikasi Andromax tool yang dapat di download disini. Jangan lupa like dan bagikan artikel ini.
Open Comments

4 komentar untuk "Cara Baru Root dan pasang CWM Andromax mudah dengan Andromax Tool v2.0"

Anonim 20 Agustus 2015 pukul 20.52 Hapus Komentar
Mau tanya nih.... bisa buat andromax R ga ya..????
Unknown 3 November 2015 pukul 08.58 Hapus Komentar
Makasih atas info nya
Anonim 18 November 2015 pukul 20.17 Hapus Komentar
buat c3 gak bisa bang?
Anonim 13 April 2016 pukul 12.07 Hapus Komentar
Gan.buat download cwm max z gk bisa.katanya hnya trsedia untuk versi 4.0.1 dan 4.1.2