Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Screen Shot di Android

Cara Mudah Screen Shot di Android

Cara Mudah Screen Shot di Android . Pada Tulisanku kesempatan kali ini akan memberikan tips dan cara mudah mengambil screenshot di Android. Tips dan Trik seputar gadget ini sangat berguna untuk Sobat yang ingin pamer tentang isi dari Hp Android Sobat dengan cara mem-photo Hp Android Sobat sendiri yang dengan cara screen shot, yang bisa dibagikan memalui social media atau layanan chat yang tersedia di Gadget Android Sobat.

Cara Mudah mengambil Screen Shot di Android tentu berbeda beda cara-nya alias tidak sama antara hp Android versi yang terdahulu seperti Cupcake, Proyo, Gingerbread, Ice cream sandwitch, jelly bean dan yang terbaru Android Kitkat. Jadi sebelum Sobat Tulisanku akan mencoba tutorial ini sebaiknya di cek dulu versi Android di Hp Sobat sendiri. Karena Tulisanku kali ini akan memberikan Tips dan Cara mudah mengambil Capture atau Screen Shot pada versi Ice Cream Sandwitch.

Inilah 3 Cara Mudah Mengambil Capture/Screen Shot di Android ICS versi 4 yang dapat Sobat pilih mana yang paling cocok dengan Gadget Android Sobat. Dan berikut cara cara mudah mengambil capture atau screen shot di Android :


  • Cara Pertama
 Cara yang pertama ini sangatlah mudah dan rata-rata pada versi 4.0 biasanya bisa menggunakan cara pertama ini dengan cara tekan secara bersamaan 2 tombol sekaligus, yaitu tekan tombol power/kunci dan tekan tombol volume minus/tombol untuk mengecilkan suara dan tahan hingga bergetar atau berbunyi atau juga akan keluar sendiri Capture atau Screen shot nya itu yang secara otomatis akan menyimpan sendiri Capture atau Screen shot pada file penyimpanan Screen shot di MMC atau di Memori Gadget itu.


Dan cara ini juga sangat cocok dan bisa dijalankan pada Hp Android Andromax C saya sebagai percobaan walaupun sudah versi jelly bean versi 4.1.0
  • Cara Kedua
Untuk alternative cara yang kedua pada dasarnya sama yang harus Sobat Tulisanku lakukan yaitu dengan menekan 2 tombol secara bersamaan tetapi berbeda tombol yang di tekannya. Dan untuk yang ini yaitu dengan menekan tombol home dan tombol power.


  • Cara Ketiga
Dan cara yang terakhir sangatlah mudah dan lebih sederhana, Dengan cara menekan tombol power saja hingga keluar pop up, yang selanjutnya Sobat tinggal meng-screen shot pada tampilan yang Sobat inginkan.


Nah itu dia Cara-cara mudah mengambil Capture/Screen shot di Android. Selamat mencobanya.

Source : Tulisanku, cara mengambil capture, cara mengambil capture di Android, cara mudah mengambil capture di android, cara mengambil screen shot, cara mudah mengambil screen shot di android, cara terbaru mengambil capture/screen shot di android
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Screen Shot di Android"