Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Game Asah Otak Indonesia Terbaik

Game Asah Otak Indonesia Terbaik

Tulisanku - Game Asah Otak Indonesia Terbaik. Android merupakan gadget terbaik yang serba bisa, seperti Android menjadi remote, Android sebagai CCTV, dan yang lainnya dengan segala kecanggihan yang disediakan perangkat robot hijau ini. Android juga menyediakan banyak sekali game - game yang seru yang dapat di download di Google Play Store.

Permainan Asah Otak Indonesia Seru. Para Gamers Indonesia juga tidak ketinggalan untuk membuat game atau permainan Android yang disediakan dalam bahasa Indonesia. Dan Tulisanku kali ini akan memberikan informasi tentang game asah otak terbaik yang dibuat dalam bahasa Indonesia yang seru dan lucu dalam memainkannya.

Berikut Permainan/game asah otak terbaik Indonesia yang patut Anda mainkan sebagai penghilang stres dan menguji kemampuan dalam memanikan permainan asah otak :

  • Klompecapir ( Klompok Penderita Cacat Pikiran )


Game Klompecapir (klompok penderita cacat pikiran) ini sangat seru dan lucu yang sesuai dengan nama gamenya sendiri. Dalam permainan Klompecapir ini banyak sekali jebakan pada saat menjawab pertanyaan, jadi sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu secara seksama pada saat memainkan game ini agar Anda tidak terjebak. Penasaran? Anda dapat mendapatkan game Klompecapir ini dengan mendownload di Google Play Store dari Hp atau Tablet Anda. Jika Anda kesulitan dalam menjawab permainan ini, Anda dapat membaca Kunci Jawaban Klompecapir sebagai bantuan.
  • Tebak Gambar

Game Tebak Ganbar ini sangat seru untuk dimainkan. Permainan ini bisa dikatakan gampang gampang susah, karena setiap Level terdiri dari soal dengan gambar  yang harus dirangkaikan menjadi dua buah kata yang berarti sebagai ungkapan atau sebuah kata yang menjadi kalimat dengan 2 buah kata, dan diakhir Level akan menjadi lebih seru dan sulit karena merangkaikan beberapa gambar menjadi sebuah kalimat yang lebih dari 2 kata. Dan untuk mendapat game tebak gambar ini Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store. Selamat mencobanya. Anda juga dapat membaca Kunci Jawaban Tebak Gambar Lengkap jika mendapat kesulitan dalam menjawab jika bantuan yang diberikan telah habis.

Itulah Game Android asah otak asal Indonesia yang seru dan lucu untuk Anda mainkan untuk menghilangkan stres.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Game Asah Otak Indonesia Terbaik"