Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
4 Kisah Misteri Yang Aneh Tutulisanku

4 Kisah Misteri Yang Aneh Tutulisanku

Inilah beberapa kisah misteri yang terjadi di dunia dan mungkin sampai saat ini belum terpecahkan misterinya:

  • Jejak Kaki Hantu


Saat malam tanggal 8-9 Februari 1855 di kawasan Devon dan sekitar satu atau dua malam kemudian setelah hujan salju ringan yang turun pada saat itu, serangkaian jejak kaki muncul di permukaan salju. jejak kaki ini kira-kira berukuran 1,5-2,5 inci dan 9 inci terpisah dengan total berjalan lebih dari 100 mil. Melihat jejak misterius dengan ukuran tak normal ini membuat penduduk desa  ini menjadi lebih waspada akan kemungkinan monster salju ataukah itu mungkin jejak hantu??

Ilustrasi jejak kaki dipermukaan salju

  • Jembatan Overtoun

Jembatan Overtoun, Scotlandia

Jembatan ini terkenal karena telah terjadi banyak kasus yang tak bisa dijelaskan mengenai insiden banyak anjing melompat tak terduga dari jembatan ke dasar dan meninggal.Nama jembatan itu adalah jembatan Overtoun yang merupakan jembatan kuno yang terletak di dekat Milton, Dumbarton, Skotlandia. Jembatan itu sendiri dibangun pada sekitar tahun 1859.  Banyak orang yang mempercayai bahwa jembatan ini berhantu dan menjadi pintu gerbang ke dunia lain. Apakah Anda percaya??


  •  Reinkarnasi Shanti Deva
Ilustrasi Gambar Reinkarnasi

Shanti Deva yang berusia 4 tahun pada tahun 1930 itu berasal dari New Delhi, India berkata kepada orangtuanya bahwa dia pernah tinggal di sebuah tempat bernama Muttra. Deva pun menyatakan bahwa dia adalah ibu dari tiga anak yang meninggal saat melahirkan dan mempunyai nama Ludgi. Karena Shanti Deva terus menceritakan hal itu, maka orangtuanya pergi ke tempat yang bernama Muttra yang dimaksudkan itu dan anehnya lagi, ada perempuan yang baru meninggal yang bernama Ludgi. Deva yang masih kecil bahkan bisa menceritakan dengan jelas mengenai kehidupannya sebagai Ludgi. Apakah reinkarnasi itu benar adanya ataukah hanya kebetulan saja??



  • SS Ourang Medan
Ilustrasi Kapal Laut

Pada sekitar Februari pada tahun 1948, ada sebuah panggilan bahaya yang ditemukan di sebuah kapal di perairan Indonesia bernama kapal kargo Belanda, SS Ourang medan. Karena adanya panggilan bahaya itu maka tim SAR bergegas datang di kala itu dan betapa kagetnya waktu mereka melihat seluruh kru SS Ourang Medan sudah tewas misterius dengan mata yang terbelalak terbuka ke arah matahari dan pandangan yang penuh dengan ketakutan. Suasana dingin yang mencekam juga dirasakan saat mengevakuasi jenazah meskipun cahaya matahari pada saat itu bersinar panas. Apakah yang terjadi pada seluruh kru SS Ourang Medan itu sebenarnya??
Open Comments

Posting Komentar untuk "4 Kisah Misteri Yang Aneh Tutulisanku"