Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Hp Android Jadi Remote TV dan DVD

Cara Hp Android Jadi Remote TV dan DVD

Cara agar Android jadi Remote TV. Memang Smartphone atau tablet Android memang sangat banyak manfaat dan kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya seperti pada tulisan sebelumnya yaitu tentang cara Android jadi CCTV, Cara bermain Ps1 di Android, Install BBM For Facebook, dan masih banyak lagi kegunaan Android dan keuntungan yang dapat didapatkan di ponsel pintar Android.

Cara Android menjadi Remote TV. Pada tulisanku kali ini akan memberikan tips dan cara menggunakan Remote TV dengan menggunakan Hp Android atau Tablet yang Anda miliki.

Cara Android Jadi Remote TV ini banyak macam-macamnya dan variasinya yang tersedia di google play store. Aplikasinya itu ada yang menggunakan via bluetooth, wi-fi dan ada juga aplikasi yang sudah disediakan oleh Brand dari sebuah televisi atau DVD, seperti LG, Panasonic, dan lain-lainnya.

Demo App Remote Tv Android
Berikut cara agar Hp Android menjadi Remote Tv :

  1. Pertama Download terlebih dahulu Aplikasi Remote yang bisa didapatkan di google play store
  2. Download dan install aplikasi remote Tv atau Dvd
  3. Hidupkan Tv atau Dvd, lalu koneksikan dan cocokkan antara Tv dengan Android, bisa dengan bluetooth atau dengan wifi jika Tv Anda sudah support wi-fi seperti TV Samsung LED Series 5
  4. Lalu Anda bisa coba jalankan.
Itulah Tips dan cara Android agar bisa jadi Remote TV atau DVD. Semoga Tulisanku ini bermanfaat dan berguna untuk Anda semuanya. Artikel Terkait Cara Upgrade Android Kitkat.
Open Comments

1 komentar untuk "Cara Hp Android Jadi Remote TV dan DVD"

Unknown 20 Juni 2015 pukul 09.53 Hapus Komentar
Mantaaap....