Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Menghilangkan Goresan Di Layar Hp Smartphone atau Tablet

Cara Menghilangkan Goresan Di Layar Hp Smartphone atau Tablet


Cara Menghilangkan Goresan Di Layar Hp dan Tablet.  Android atau Smartphone memang sudah tidak dapat dipisahkan lagi dalam kehidupan sehari-hari, karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Hp dan Smartphone.

Pada masa modern sekarang ini setiap orang mungkin sudah bergantung pada Hp dan Smartphone yang dibutuhkan untuk segala hal, termasuk anak-anak yang kini sudah dapat menjalankan dan menggunakannya untuk berbagai hal, seperti belajar membaca dan lain-lainnya.

Nah pada saat Smartphone atau Tablet kesayangan Anda terlihat goresan di layar yang bisa disebabkan beberapa hal, misalnya Anda menyimpan Smartphone di saku yang berisi dengan logam atau mungkin sebuah kunci yang dapat menyebabkan goresan pada layar Hp smartphone, mungkin Anda akan merasa terganggu kenyamanan Anda dalam melihat tampilan Smartphone atau tablet Anda bukan? Untuk itu tulisanku kali ini akan memberikan tips dan cara menghilangkan goresan di Layar Hp atau Tablet Anda.

Berikut cara menghilangkan goresan di Layar Hp atau Tablet kesayangan Anda :

  • Cara yang pertama Anda dapat mencoba dan menggunakan pasta gigi yang biasa Anda gunakan untuk menggosok gigi, caranya yaitu dengan mengambil pasta gigi secukupnya untuk diletakkan dan gosokkan pada layar Smartphone atau Hp Android yang terlihat goresan, lalu tunggulah beberapa menit, selanjutnya Anda siapkan tisue yang dibubuhi dengan air sedikit untuk Anda gosokkan pada pasta gigi yang sudah digosokkan pada layar yang terkena goresan itu, dan lihat hasilnya, namun jika belum hilang Anda  dapat mencobanya kembali untuk mengulangi tahapan-tahapan diatas sampai dengan goresan di layar hilang dari pandangan Anda.
  • Cara yang kedua dengan Polisher yang dapat Anda dapatkan di beberapa tempat, seperti di tempat suku cadang Hp, atau dengan menbeli di internet online.
  • Cara yang ketiga mungkin bisa menjadi solusi yang paling ampuh untuk menghilangkan goresan pada layar, yaitu dengan cara mengganti layar Smartphone atau tablet Anda dengan yang baru.
Itulah beberapa Cara Menghilangkan Goresan Di Layar Smartphone Android atau Tablet yang menjadi sandaran Anda setiap waktu dan setiap saat kemanapun Anda pergi. Anda juga dapat mengetahui Cara internet dengan GSM di Andromax. Semoga Tulisanku ini bermanfaat bagi Anda.
Open Comments

1 komentar untuk "Cara Menghilangkan Goresan Di Layar Hp Smartphone atau Tablet"

Dila Hyuuga 18 Maret 2015 pukul 13.46 Hapus Komentar
Yang udah pake Anti gores tetep ilangkan kalo pake Pasta gigi?