Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2014

Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2014

Kata-kata Ucapan Valentine Terbaru 2014. Tulisanku kali ini akan memberikan kumpulan kata-kata valentine untuk kekasih atau pacar Anda, atau bisa juga untuk suami atau istri Anda.

Kumpulan kata-kata valentine 2014 ini memang sangat cocok Anda kirimkan melalui SMS, email, facebook, twitter atau media sosial lainnya yang ditujukan sebagai ungkapan rasa sayang pada pasangan Anda.

Berikut kumpulan kata-kata Valentine terbaru 2014 :

Walaupun pulsaku sudah sekarat, walaupun aku sibuk, aku akan tetap mengirimkan SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine Sayang.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. Happy Valentine Honey

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 menit dalam satu jam, dan 60 detik dalam 1 menit. Tetapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku. Selamat Valentine.

Kamu pasti seorang pencuri, karena kamu telah mencuri hatiku. Kamu pasti lelah, karena kamu telah berlari di pikiranku. Tapi aku kangen dan sayang kamu. Happy Valentine.

Bersama SMS ini, aku sampaikan rasa sayang yang tulus dari lubuk hati. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine honey.

Seperti warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di SMS ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku. Selamat hari Valentine sayang.

Selamat Valentine Say. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga Aku bisa mengenal orang sebaik dan semanis kamu yang telah mencintai dan menyayangiku sepenuh hati.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku Happy valentine days Honey.

saat diriku menatap mu
hatiku kini terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine Sayang.

saat kamu meneteskan air mata
kamu kehilangan cinta,
Namun aku datang dengan membawa cinta yang tulus
dan aku bilang I LOVE YOU Sayang and happy valentine

Coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta di valentine day
Happy Valentine Sayang.

Setelah semua yang kau berikan selama ini yang telah Aku rasakan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu sayang. Selamat hari Valentine Honey.

Hari ini aku diomelin sama atasan, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, terjebak banjir, komputer error terus. Namun semua itu tidak akan melupakan untuk menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine Honey.

Nah itulah kumpulan daftar kata-kata Valentine Terbaru 2014 yang cocok untuk kekasih , pacar suami atau istri Anda.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Valentine Romantis Terbaru 2014"