Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Membuat Autotext BBM Android

Cara Mudah Membuat Autotext BBM Android

Cara Auto text di BBM Android. Dengan hadirnya BBm di Android, maka App BBM Android menjadi paling banyak di download oleh para pengguna Hp Android di seluruh dunia.

Kekurangan BBM di Android yaitu BBM Android tidak Auto text secara otomatis alias bawaan aplikasi BBM Android tidak Autotext. Jadi, jika ingin agar BBM auto text, Anda harus memasang sendiri melalui cara dan langkah yang akan disampaikan dibawah.

Cara membuat Autotext BBM di Android sangat mudah untuk dilakukan apabila sudah tahu caranya. Dan untuk yang belum mengetahui cara membuat Autotext BBM Android yang seperti pada BBM di Hp keluaran BB, Tulisanku akan memberikan tips mudah agar Autotext di BBM Android.

Langkah - langkah dan cara mudah Auto Text di BBM Android :

Agar dapat membuat autotext di BBM android Anda harus mempunyai installer SmartKeyboardPRO. Jika Anda sudah download SmartKeyboardPRO silahkan install pada HP android anda. Dan Anda bisa lihat Cara Pasang SmartKeyboardPRO.
 Catatan : jika di blokir download di Hp Android, Anda download di PC atau Laptop
Buat folder baru di SD card dengan nama SmartKeyboardPRO dan di isi dengan file Backup.Zip yang bisa Anda download disini.

Jika sudah selesai Anda buka aplikasi SmartKeyboardPRO lalu masuk ke setting SmartKeyboardPRO -> backup settings -> Restore form SD card. Nah jika muncul peringatan, klik OK. (Perhatikan Gambar dibawah ini)





Dan ingat pada settings menu Hp Android default keyboard diganti dengan SmartKeyboardPRO agar Autoteks dapat muncul dan berjalan.

Selesai dan Anda bisa mencoba Auto text di BBM android pada Hp atau Tablet Anda.

Tambahan : untuk tambah AUTOTEXT Anda bisa buka text prediction >> custom Autotext >> Add AutoText. Masukan autotext yang baru.
Itulah Cara mudah Pasang Autotext pada BBM di Android yang sangat gampang. Silahkan Anda kunjungi tentang tips dan cara Android.
Open Comments

1 komentar untuk "Cara Mudah Membuat Autotext BBM Android"

Anonim 5 April 2015 pukul 10.38 Hapus Komentar
Buat auto text nya berhasil, tp bagaimana cara pake di aplikasi bbm nya??