Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Aplikasi Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Aplikasi Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik


TulisanKu kali ini akan memberikan informasi Aplikasi Aplikasi Baterai Android yang kegunaannya sebagai penghemat baterai. Kita semua tahu bahwa Android digunakan untuk lebih memudahkan kita untuk berselancar di internet dan tentu saja kita harus selalu mengaktipkan koneksi internet yang menyebabkan baterai Android kita akan cepat habis.


Aplikasi Baterai Android ini bekerja sebagai penghemat baterai dengan rata rata Aplikasi tersebut akan menonaktifkan koneksi data jika layar dalam keadaan mati.

Aplikasi Aplikasi Baterai Android ini juga punya fitur yang berbeda beda tetapi pada dasarnya kegunaannya sama sebagai penghemat baterai.
Dan inilah Aplikasi Aplikasi Baterai Android untuk Anda Sobat TulisanKu :

Du Battery Saver

Aplikasi Aplikasi Baterai sebagai penghemat baterai Android sekarang telah banyak bermunculan, namun Du Battery Saver ini adalah Aplikasi baterai penghemat terbaik, karena dapat menghemat baterai sampai 50% bertahan lebih lama apalagi kalau kita memasang yang Pro.

Salah satu keunggulan Du Battery Saver ini adalah dapat lebih akurat memperkirakan energi yang tersisa untuk Android kita.

Aplikasi Du Battery Saver telah dipercaya oleh para pengguna Android karena dapat kita lihat pengunduh dan yang menginstalnya telah banyak sekali yang dapat kita lihat di Google Play Store.

2x Battery – Battery Saver

Dengan ukuran unduhan 2.9Mb, 2x Battery – Battery Saver ini simple dan mudah digunakan dan tidak perlu susah untuk mengatur fitur fiturnya.
Keunggulan dari 2x Battery – Battery Saver adalah dapat secara otomatis mematikan koneksi data atau internet jika dalam keadaan layar mati, juga dapat menampilkan tingkatan baterai dan mudah digunakan tentunya.

Deep Sleep Battery Saver

Masih sama seperti Aplikasi Aplikasi penghemat baterai lainnya ini juga bekerja saat posisi dalam keadaan layar mati. Jadi layanan yang menyangkut dengan internet akan diberhentikan, namun jangan cemas karena dalam waktu yang telah ditentukan dalam pengaturannya selalu mengecek secara berkala. Misalnya layanan Gmail, Email ataupun media sosial yang Anda sering aktipkan.

JuiceDefender

JuiceDefender disini bukan juice buah atau pun juice lainnya, akan tetapi sebuah Aplikasi penghemat baterai Android yang bekerja mengatur koneksi data, Wi-Fi, koneksi 3G/4G  dan CPU speed sesuai dengan pengaturan yang Anda buat.

Nah itulah Aplikasi Aplikasi penghemat baterai Anda yang pasang. Karena selain dapat menghemat baterai juga agar Anda dapat memantau seberapa banyak lagi baterai Android Anda untuk menghindari habis baterai waktu lagi sedang jauh dengan pengisi baterainya.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Aplikasi Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik"